Pemenang ke-2 Regional Timur Penghargaan e-Aspirasi Kemenkes Tahun 2019

Arena Panggung Pameran Pembangunan Kesehatan 2019 ICE BSD City, Banten, Tangerang Selatan., drg. Oscar Primadi, MPH menyerahkan penghargaan e-Aspirasi dan diterima oleh Otto Parorrongan, SKM, M.MKes., selaku Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Papua Barat.

Lomba e-Aspirasi (Anugerah Situs Inspirasi Sehat Indonesia) bagi pengelola Website tingkat Dinas Kesehatan Provinsi adalah lomba yang dilaksanakan oleh Pusat Data dan Informasi Kementerian Kesehatan yang bekerja sama dengan Tim Konsultan Independen.

Website Dinas Kesehatan Provinsi Papua Barat hadir sebagai media publik terhadap informasi kesehatan yang dapat diakses secara lebih mudah dan cepat yang diawali di Tahun 2018. Dalam penilaian e-Aspirasi di Tahun 2018 berdasarkan hasil penilaian final Papua Barat menduduki peringkat ke-25, dan kebahagiaan yang tak terhingga atas capaian kami di tahun ini.

Penghargaan ini memotivasi untuk terus memberikan informasi kesehatan terkini bagi masyarakat serta menjadi persembahan kami sebagai ucapan terimakasih kami atas dukungan semua pihak dan untuk semua yang telah berbagi dan berkontribusi, meski hanya pikiran-pikiran sederhana, meski hanya kreativitas seadanya.


–ibhe09112019-

 

 

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *