Rekrutmen PBS 2019 Diperpanjang

Rekrutmen Papua Barat Sehat 2019 Diperpanjang

PENGUMUMAN DINAS KESEHATAN PROVINSI PAPUA BARAT nomor 440/1427/DK-PB/V/2019

Berdasarkan hasil rapat Dinas Kesehatan Provinsi Papua Barat pada tanggal 3 Mei 2019 dengan mempertimbangkan belum terpenuhinya kuota jumlah pelamar pada jenis profesi tertentu dan belum terpenuhinya kuota jumlah pelamar Orang Asli Papua (OAP), dengan ini waktu rekrutmen tenaga kesehatan program Papua Barat Sehat diperpanjang hingga hari Kamis tanggal 9 Mei 2019 pukul 12.00 WIT. Hal-hal yang perlu diperhatikan adalah sebagai berikut:

  • Dalam masa perpanjangan rekrutmen ini, untuk tenaga kesehatan profesi bidan dan perawat HANYA dibuka untuk tenaga kesehatan OAP yang berdomisili di Provinsi Papua Barat (dibuktikan dengan e-KTP atau surat penggantinya).
  • Untuk tenaga kesehatan profesi lainnya dibuka untuk tenaga kesehatan yang berdomisili di Provinsi Papua Barat dan Provinsi Papua (dibuktikan dengan e-KTP atau surat penggantinya).
  • Bagi tenaga kesehatan yang diterima harus mengikuti pembekalan di Manokwari. Biaya dari daerah asal menuju Manokwari untuk mengikuti pembekalan ditanggung masing-masing pelamar yang dinyatakan diterima.
  • Dinas Kesehatan Provinsi Papua Barat mendorong tenaga kesehatan OAP yang berdomisili di Provinsi Papua Barat dan Provinsi Papua untuk dapat memanfaatkan peluang rekrutmen ini.
  • Dalam hal STR masih dalam proses penerbitan oleh MTKI, maka dapat digantikan dengan 1 (satu) lembar fotokopi Sertifikat Kompetensi yang dilegalisir dan 1 (satu) lembar fotokopi bukti pendaftaran STR secara on line.
  • Hal-hal lainnya yang telah tertera dalam pengumuman sebelumnya (klik Dibuka Lowongan Nakes Program Papua Barat Sehat 2019) masih dinyatakan berlaku sepanjang tidak diatur ulang dalam pengumuman ini.

Demikianlah, pengumuman ini disampaikan secara terbuka untuk dapat diketahui. Terima kasih.

Manokwari, 6 Mei 2019
Kepala Dinas,
cap / tertanda
Otto Parorrongan, SKM, M.MKes.
NIP. 19671004 199312 1 003

Download
Perpanjangan PBS

print

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *